kasih sayang

Rabu, 08 April 2009

kau datang mengisi hampa jiwa
kau datang menghias bahagia
kau buatku lupa akan gundahku
kau buatku lupa akan resahku

kau temani langkah sepiku
dengan segala keceriaan yang kau miliki
kau temani hati yang sendiri
dengan keramaian dirimu

salahkah aku bila kutaut rindu untukmu??
salahkah aku bila kurasa beda denganmu???

perasaan ini tak kusadari sebelumnya,,,
lama kita bersama,membuat kita jatuh cinta
aku dan dia selalu merasa bahagia
dan ini yang baru saja terjadi,,,

aku mencinta dia yang sudah memiliki!!!
entah apa yang harus kuakhiri,,,
cinta ini yang kubunuh mati,atau,,
dia yang kuingini???

dan sebelum semuanya semakin jauh
aku harus pergi darinya
dari cintanya yang tak mungkin untukku

cinta ini cinta terlarang,,,
cinta ini harus kubuang

tapi adakah salah ini terjadi
bila kita saling ingin memiliki

sudah!!!!!!
biar cinta ini kusimpan dihati saja
aku tak mau dia menderita,,,
karena kutahu dengan pasti,
dia tak bisa hidup tanpanya,tanpa wanitanya!
biar cerita ini jadi satu warna dalam pelangiku,,,,
dan kan kubiarkan semua ini berlalu,,,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda